Film Cewek Cewek Pelaut

Salah satu film yang saat itu menjadi fenomenal adalah film berjudul Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya, dimana pada film ini terdapat banyak sekali adegan panas yang dilakoni oleh para pemainnya.

Sementara menurut beberapa informasi yang beredar menyebutkan bahwa film Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya bebas dari Guntingan Lembaga Sensor Film (LSF), sehingga berbagai adegan vulgar yang ada didalam film tersebut dapat disaksikan oleh siapa saja yang menonton film tersebut. Film ini tidak layak ditonton untuk anak dibawah umur. Selain masuk dalam kategori film panas, film ini juga menampilkan adegan telanjang/bugil, yang tidak kena sensor.

Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya dibintangi oleh Eva Arnaz dan George Rudy. Pemain lainnya adalah: Debby Cynthia Dewi, Enny Beatrice, Pandji Anom, Tien Kadaryono, Irma Yanthie, Etty Nurbaity, Rita Sheba, Yully Faraz, Yully Sholeh, Ade Rosanty, Intan Fully Chohan, N. Rano, Robert Santoso, Tonny Yusuf Tamara, Okky Valentino, Anneke Silfvana, Yana Akhbarie, Bu Siti, Nur Hasan, Erlyana, Vivi, Farida, Icha, Kartini Meluriana, Zein Arifin, Tanasse, Stevie, Daeng Baco, Alex, Eddy Santoso, Feddry, Ronny Tamara, Iskandar, Ali, Ferry, Jaafar Priok, Agus, Novie.


Untuk download Film klick dibawah ini :
Download Film - Cewek Cewek Pelaut


6 komentar:

ini kok gak ada downloadnya gan ??

Sudah saya perbarui ...

Silahkan Download !!

Terimakasih Sudah Mampir ke Blog ini.

Mantep bda ma yg skrg film ky gtu payah bget enakan jaman dlu kebuka hehe pa lg bsa lht lubang buaya ceweknya slm porno

mantrapzzzzzzz...film na gan.. kirim yang lebih panas lg film na y gan..

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More